IndonesiaTangguh.com
Headline Hukum

Waka Polri Berangkatkan Satgas Inpres – Berbagi Bantuan Sosial Polri Peduli Covid 19 Berupa 1,5 Juta Masker dan Sembako

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Waka Polri Komjen Gatot  Eddy Pramono didampingi Kapolda Jatim Irjen  M Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo  bersama Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas  Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko berangkatkan satgas  Inpres, yang berlangsung di Mapolda Jatim, Kamis (3/9/2020).

Satgas impres yang diberangkatkan itu dalam rangka untuk melakukan tindakan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan diantaranya pakai masker.

Selain itu, Waka Polri juga berbagi 1,5 masker dan paket sembako  kepada elemen masyarakat mulai tukang becak, buruh angkut pasar, tukang parkir, bonek, tokoh agama, tokoh masyarakat, petugas kebersihan.

Pada kesempatan itu juga, Waka Polri didampingi Kapolda Jatim berdialog diantaranya kepada pengayuh /tukang becak. Diantara pertanyaan yang disampaikan Waka Polri adalah jika ada penumpang yang naik becak tidak pakai masker. “ Ya saya antar dengan naik becak  untuk membeli masker,” kata si tukang becak itu.

Dan juga jangan lupa, lanjut Waka Polri, kepada si tukang becak tadi, untuk selalu menjaga kebersihan seperti cuci tangan, jaga jarak. Tentunya selalu diingat protokol kesehatan. Hal ini untuk menghindari terjangkitnya virus corona Covid 19.

Waka Polri mengimbau agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari diri sendiri dan lingkungan yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran  virus covid 19.

“ Kasadaran secara kolektif  tentunya bisa untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid19. Dan perlu diingat sebaran virus tidak mengenal siapa saja. Untuk itu sekalilagi jaga kebersihan dan selalu ingat protocol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Related posts

ORMAS BAPERA DEKLARASI DUKUNG BACAWALKOT SURABAYA MACHFUD ARIFIN

redaksi

Kapolda Jatim Potong Tumpeng di Hari Lalu Lintas ke 65 Tahun 2020

tri

Petugas Jatanras Polda Jatim Bekuk Perampok Sadis, Pelaku Lain DPO

tri