IndonesiaTangguh.com
Tokoh

Tinggalkan Polda Jatim, Kabid Humas Kombes Trunoyudo Pamit Wartawan

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) –  Selayang pandang setahun tiga hari mengemban tugas sebagai Kabid Humas Polda Jatim. Pada Rabu (6/1/2021) jabatan yang diemban oleh Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko diganti  oleh Kombes Gatot Repli Handoko.

Pergantian jabatan Kabid Humas Polda Jatim lantaran Kombes Trunoyudo akan mengikuti pendidikan Sespimti.

“ Jika ada kekurangan saat memberi kontribusi di Polda Jawa Timur tentunya masih ada kekurangan. Saya mintaa maaf dan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang selama saya bertugas sempat terbantu karena kerjasama yang solid,” ujar Kombes Truno-sapaan akrabnya.

Selain itu, Kombes Truno juga mohon doa agar tetap sehat jasmani rohani sekaligus kelancaran dalam menjalankan tugas, diantaranya selama mengikuti pendidikan Sespimti.

“ Pesan saya kepada teman teman wartawan agar bisa memberi lebih kepada Pak Gatot yang menggantikan saya untuk menjabat Kabid Humas Polda Jatim. Tentunya kita diskusikan jika ada sesuatu hal yang perlu untuk didiskusikan dan tetap menjaga kerjasama yang solid,” lanjut Kombes Truno.

Sekali lagi, siapa yang jadi Kabid Humas Polda Jatim  mohon dibantu agar  kinerja antara wartawan dengan Humas Polda Jatim bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

Sementara Kombes Gatot – sapaan akrabnya yang sebelumnya menggeluti tugas di  bidang Multimedia Div Humas Polri ini tentunya peran media sangat penting. Untuk itu Motto “Tiada Hari Jawa TimurTanpa Berita”. Khususnya berita berita terkait protokol kesehatan (Prokes).

“ Kami berharap setiap ada kegiatan di Polda Jatim harus penuh berita dan saya  mau keliling ke Polres Polres untuk menggali berita yang positif teruma terkait keberhasilan,” pungkasnya. (*)

Related posts

“ Sedekah Telur Polisi”

tri

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Ziarah ke Makam Gus Dur

tri

Kombes Hanny Hidayat Jabat Dirreskoba Polda Jawa Timur

tri