Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Tangkap Pelaku “Esek Esek” LC Karaoke di Hotel Blitar

oleh -80 views

BLITAR (IndonesiaTangguh.com) – Aksi pencabulan berhasil diungkap Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Kasus ini melibatkan tersangka berinisial S alias Bunda (39) warga Desa Bendosari, Kecamatan Sanakulon, Kabupaten Blitar.Sedang korbannya warga Blitar berinisial SK (20) tahun, KU (22), EM (30),  YO (24) dan  DS (29).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko didampingi Wadir Reskrimum AKBP Nasrun Pasaribu, Jumat (19/3/2021) mengatakan, berawal 2 Maret 2021 anggota Unit Il Asusila menerima laporan dari masyarakat, bahwa karaoke yang ada di Blitar menyediakan LC yang dapat melayani seks di room karaoke.

Usai menerima informasi,  pada 10 Maret 2021 sekitar pukul 00.30, petugas membawa Surat Perintah Lengkap dan mendatangi tempat karaoke tersebut untuk dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan.

Saat petugas melaksanakan penggeledahan di tempat tersebut mendapati dua orang yang keluar dari karaoke ini diikuti petugas dan ternyata dua orang tersebut mengarah ke salah satu hotel yang ada di Kota Blitar.

Di hotel itulah, petugas masuk kamar untuk melakukan penggedahan di dalam room kamar hotel, lanjut ditemukan kondom bekas pakai yang berada di atas tempat tidur dan lelaki serta perempuan dalam keadaan telanjang.

Mengetahui hal tersebut petugas mengamankan dan menginterogasi mereka dan mengaku dari salah satu tempat karaoke yang merupakan tamu dan LC.

Barang bukti kondom Bekas Pakai; CD (Celana Dalam) laki dan perempuan, BH bendel Bill Room NEXT KTV JI Veteran No 74 Blitar, Uang Tunai Rp. 2.397.102, Uang Tunai Rp.1.100.000, uang tips Bunda Rp 200.000, Handphone merk Aple Type Iphone X Warna putih, Uang BO (Booking Out) LC 600.000,  Sprei warna cream, Bill Kamar Hotel, Uang Tunai Tips 300.000.

Akibat perbuatanhya, tersangka dijerat pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 Pidana Penjara 1 tahun 4 bulan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.