IndonesiaTangguh.com
Hukum

Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim Berbagi Masker Kepada Pengemudi di Terminal Joyoboyo

Surabaya (indonesiatangguh.com) – Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim menggelar pemberian Masker, Handsanitizer, dan Sarung Tangan Kepada Pengemudi dan Penumpang Bemo atau angkot dalam rangka penerapan New Normal Life, yang  berlangsung di terminal Joyoboyo, Surabaya, Senin (13/7/2020)

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat  agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti Disiplin adalah vaksin corona, Selalu menggunakan masker dan Menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Mencuci tangan dengan air mengalir, Tetap di rumah jika tidak ada kepentingan, Menggelorakan Jatim Bermasker Jatim Sehat, Berhelm tapi tetap gunakan masker dan Tidak gunakan masker tidak keren.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan didamingi Kasubdit Kamsel AKBP Deni Kuncoro mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan secara rutin dan berkala, terutama ditempat tempat yang rawan terjadinya penyebaran covid 19, seperti pasar, terminal, mall, pelabuhan dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Dengan adanya kegiatan tersebut di atas, diharapkan agar penyebaran Covid-19 dapat terputus karena mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era New Normal Life. (tri)

 

Related posts

Dokter RSUD Blambangan Banyuwangi Dikeroyok, Pelaku Ditahan Polda Jatim

tri

Kapolda Jatim Serahkan Penghargaan 39 Bhabinkamtibmas dan 19 Anggota Berprestasi

tri

Akhirnya Meninggal, Terduga Teroris yang Tertembak Densus 88 Polri

tri