Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jatim: Media Salah Satu Pilar Demokrasi

oleh -74 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta hari ini bertemu dengan sejumlah pemimpin redaksi media di Jawa Timur. Dalam pertemuan silaturahmi,  Irjen Nico – sapaan akrabnya mengatakan media merupakan salah satu pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Media ini salah satu pilar demokrasi,” kata Irjen Nico di  Mapolda Jatim, Jumat (4/12/2020).

Selain itu, Irjen Nico menambahkan dalam menjabat sebagai Kapolda Jatim, dirinya membutuhkan peran media. Salah satunya untuk fungsi kontrol sosial dan memberitakan program dari Polri.

Di kesempatan yang sama, Kapolda Jatim juga mengingatkan seluruh praktisi media untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan untuk menekan angka penyebaran COVID-19, Irjen Nico menyebut pihaknya akan memperketat operasi yustisi.

“Tren COVID-19 naik karena kendor, saya lihat ada hubungannya antara operasi yustisi dengan tingkat kepatuhan masyarakat. Makin banyak operasi yustisi akan meningkatkan kepatuhan masyarakat dan bisa mengurangi angka penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.