Seputar Gelar Media Gathering Bumi Suksesindo di Surabaya

oleh -167 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) –  Sekilas  Media  Gathering  PT Bumi Suksesindo (BSI) – Merdeka Copper  Gold  menggelar  silaturahmi  dengan awak media, yang berlangsung di Surabaya, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan silaturahmi itu bertajuk  “Seduluran  Selawase” ini dipandu oleh tenaga kerja perusahaan tersebut , seperti Mukit, Indri  Siswati selaku Regional Government Relations dan Odi, ini tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Perusahaan yang  tetap bertahan di era pandemi Covid 19 itu sekaligus memiliki langkah saat menghadapi pandemi  tetap disiplin menerapkan prokes dengan ketat kepada  seluruh karyawan. Bahkan  membatasi kunjungan  masyarakat ke  Site dan bahkan juga menerapkan  aturan kekarantinaan dengan ketat. Hal ini dilakukan di internal perusahaan.

Sedangkan yang dilakukan secara eksternal memberi bantuan piranti  penanggulangan  Covid 19 kepada Pemerintah – TNI – Polri dan masyarakat termasuk melakukan vaksinasi.

Selain itu, lanjut Mukit, perusahaan  juga pernah menerima penghargaan Subroto sebagai  perusahaan paling  patuh membayar  penerimaan Negara  Bukan Pajak (PNBP).

Selama tahun 2020 perusahaan membayar  royalti  kepada Negara  sebesar Rp 223,5 miliar. Bahkan dalam dua tahun terakhir, BSI  berkontribusi melalui pajak sebesar Rp 1,2 triliun. Selain itu, pada tahun 2020, BSI meraih  penghargaan  dari DJP sebagai   pembayar pajak  terbesar di KPP Pratama Banyuwangi. (redaksi*)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.