Semalam Terbakar, Ruang Pelayanan STNK Ditlantas RTMC Polda Jatim

oleh -106 views

SURABAYA ( IndonesiaTangguh.com) – Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, pada Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB ada sedikit nyala api kemudian berkembang menjadi api berasal dari ruang pelayanan STNK Ditlantas Polda Jatim.

Tepatnya asal usul terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Puslabfor Polda Jatim. “Terjadinya di salah satu ruang loket pelayanan STNK Dirlantas RTMC Polda Jatim,” ujar Kombes Truno-sapaan akrabnya kepada awak media, semalam.

Namun demikian, lanjutnya , tadi dengan kesigapan dari internal berupaya keras untuk memadamkan api agar jangan sampai merambat ke ruangan lainnya. Pertama menggunakan kendaraan water canon dan kemudian dibantu juga PMK.

Saat ini sudah satu mobil unit kecil sudah bisa dikendalikan. Namun sekarang masih dalam tahap pengecekan sisa bara api atau pembasahan.

“ Yang jelas situasi sudah terkendali. Kami yakini pelayanan tetap berlangsung untuk besok (Senin, 16/11/2020) karena ini hanya salah satu ruang bagian sayap kiri loket pelayanan STNK. Tidak mengganggu sama sekali. Besok tetap bisa melayani karena di ruangan sana gede ya. Sayap kanannya tidak ada masalah. Ini sayap kiri ujung,” tandasnya.

Sementara Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran sudah mengintruksikan untuk labfor besok melakukan penelitian dan pengkajian terkait forensik untuk menentukan titik api.

“Pada peristiwa itu tidak ada korban sama sekali. Kondisi kantor ada piket, makanya cepat diketahui dan dilakukan pengendalian,” pungkas Kombes Trunoyudo yang berada di lokasi kejadian bersama Waka Polda Jatim Brigjen Slamet HS. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.