Selayang Pandang “Tumpengan Plus Karikatur” Kombes Gatot Repli Handoko – Kombes Dirmanto Bersama Awak Media Polda Jatim

oleh -35 views

Surabaya (IndonesiaTangguh.com) – Selayang pandang “tumpengan” di hari akhir Kombes Gatot Repli Handoko yang menyerahkan jabatan sebagai Kabid Humas Polda Jatim kepada penggantinya, Kombes Dirmanto.

Giat pisah kenal (pejabat lama dan pejabat baru) bersama awak media yang biasa “ngepos” di Mapolda Jatim ini dikemas dalam acara Tumpengan. Selain makan nasi tumpeng bersama, awak media juga menyerahkan karikatur kepada Kombes Gatot – sapaan akrabnya, yang  hari ini, Rabu (23/2/2022) sudah meninggalkan Mapolda Jatim menuju ke Mabes Polri.

Suasana akrab di acara “makan nasi tumpeng bersama” ini juga diselingi tawacanda, sehingga gedung Balai Wartawan Bid Humas Polda Jatim terlihat meriah.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dari teman teman selama kami mengemban tugas disini (Kabid Humas Polda). Alhamdulillah semuanya lancar tugas yang kami emban karena diantaranya teman teman membantu tugas tugas kami  dalam hal pemberitaan. Sehingga semuanya berjalan sesuai harapan kami,” ujar Kombes Gatot sembari menambahkan semoga hubungan silahturahmi terus berlanjut meski sudah tidak bertugas di Polda Jawa Timur.

Sementara itu, Kombes Dirmanto selaku pejabat baru, Kabid Humas Polda Jatim juga berharap kepada teman teman awak media tetap membangun sinergitas.

“Apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama tetap kami teruskan sehingga sinergitas atau kerjasama dengan awak media tetap bisa ditingkatkan,” tambahnya.(red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.