IndonesiaTangguh.com
Hukum

Satgas Ditresnarkoba Polda Jatim Tangkap 2 Pelaku dan Sita 3 Kilogram Sabu

 

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Satgas Ditresnarkoba Polda Jatim ungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 3.094,9 gram atau 3 Kilogram. Pengungkapan itu di rumah  tersangka Lugianto alias Lug, tepatnya di Belahan Nongko, Ds Wonosunyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Tersangka yang kelahiran Pasuruan, 14 Juli 1982, ini tidak sendirian bisnis barang haram itu. Dia juga melibatkan tersangka Nafiin Saiful Anam alias Saiful,  yang kelahiran Jombang, 01 Maret 1997 berdomisili  di Dusun  Curahrejo, Desa Pakel,  Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Barang bukti yang diamankan berupa tiga plastik kemasan GUANYINWANG REFINED CHINESE TEA warna hijau yang berisi narkotika jenis shabu dengan total berat kotor 3.094,9  gram ( 3 kilogram) beserta bungkusnya, tiga unit handphone dan uang Rp 300 ribu.

Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes  Cornelis M Simanjuntak, Rabu (5/8/2020) mengatakan, kasus  yang diungkap pada 21 Juli 2020 sekitar pukul 06.30 WIB ini terus dikembangkan, untuk mencari pembeli atau pengguna sabu lainnya.  (*)

Related posts

Lomba Dalmas Polda Jatim: Juara I Polrestabes Surabaya, II Polresta Banyuwangi dan III Polresta Sidoarjo

tri

Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19 di Surabaya

tri

Penerapan New Normal Life, Subdit Kamsel Polda Jatim Gencar Berbagi Sembako dan Masker

redaksi