Room Karaoke Dijadikan Tempat “Esek Esek” Digerebek Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim

oleh -44 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) –  Anggota Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim gerebek karaoke di kawasan Sidoarjo, yang juga dijadikan bisnis esek esek. Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti.

Aksi tindak pidana tersebut adaah pencabulan  dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan modus operandi Janji Ratnawati aials Mami Semi sebagai waiters sekaligus mami Yayang Cafe &  Resto di Jalan Mojopahit no 32B, Kapasan, Sidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten  Sidoarjo menyediakan pemandu lagu / LC yang bisa memberikan layanan jasa boking orang (BO) untuk berhubungan intim layaknya suami istri.

Perkara dugaan tindak  pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP.

Kasus itu melibatkan tersanga Janji Ratnawati alais Semi (41) warga JaIan KH Sulaiman, Desa Gemurung, Gedangan, Sidoarjo. Lokasi kejadian yayang Café & Resto Jalan Mojopahit Sidoarjo. Waktu kejadian 15 Desember 2020 malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Wadirkrimum Polda Jatim AKBP NAsrun Pasaribu bersama KAsubbid Penmas Bidhumas Polda Jatim AKBP Sinwan, Rabu (16/12/2020) mengatakan, kasus itu melibatkan  9 korban masing masing berinisial OK (19) warga Sidoarjo,  DL (23) warga Sidoarjo,  AY (29) warga Sidoarjo,  LF (21) warga Pandaan,  UM (31) warga Sidoarjo, MM (18) warga Sidoarjo,  DW (23) warga Sidoarjo,  DK (38) warga Surabaya dan JM (35) warga Sidoarjo.

Modus operandi berawal tersangka  menawarkan Pemandu lagu / LC di Yayang Cafe & Resto di Jalan Mojopahit  Sidoarjo yang dapat memberikan layanan BO / layanan berhubungan intim layaknya suami istri baik kepada tamu yang datang, bisa dilakukan di dalam room karaoke.

Usai menerima laporan dari masyarakat, anggota Unit III Asusila menerima laporan dari masyarakat , petugas mendatag lokasi karaoke itu untuk melakukan penyelidikan sekaligus penggeledahan pada saat di tempat tersebut di temukan 4 orang di dalam room tersebut ada  2  LC dan 2 tamu yang sedang melakukan layanan seks.

Saat itu polisi mengamankan dan menginterogasi LC beserta tamu sekaligus mengamankan barang bukti beserta saksi-sakel untuk di bawa ke Ditreskrimum Polda Jatim guna proses lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan  celana dalam wanita  dan celana dalam pria, Uang Tips Okta Rp 700.000, dan Uang Tips Ayu Rp 450.000, Uang Tips Mami Semi Rp 250.000 Bill Room Surabaya dan Bill Room Sidoarjo.

kemudian penyidik melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang saksi terdiri dari 7 orang LC, 1 orang Kasir, 1 orang tamu  Yayang Cafe & Rest. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.