Reformasi Birokrasi Surabaya Sukses, Budi Leksono: Harus diteruskan dan ditingkatkan

oleh -95 views
Budi Leksono

Surabaya (IndonesiaTangguh.com)- Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Budi Leksono yang juga merupakan Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, menyampaikan selama kepemimpinan Risma selama 10 tahun ini telah berhasil melakukan Reformasi birokrasi yang signifikan.

Menanamkan “Jiwa Melayani” bagi ASN perlu keteladanan dan kerja keras. Berbagai program pelayanann sudah bisa diakses secara Online seperti Adminstrasi Kependudukan Hingga perizinan.

“Mall Pelayanan Publik di Siola merupakan simbol Reformasi birokrasi di Surabaya berjalan baik untuk melayani warganya”, ujar pria yang akrab disapa Bulek itu.

Hingga tingkat kelurahan dituntut untuk memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin, tentu seiring berkembangnya kota surabaya maka tuntutan warga masyarakat akan kualitas pelayanan publik semakin tinggi.

“Standart kepuasan masyarakat surabaya makin tinggi , oleh karena itu Eri – Armuji pasti mengupgrade itu seiring dengan perkembangan waktu”, imbuhnya

Dengan pengalaman Eri Cahyadi sebagai birokrat dengan jabatan hingga kepala BAPPEKO Surabaya, diyakini memahami seluk beluk pemerintahan sehingga mampu meneruskan reformasi birokrasi yang sudah berjalan baik. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.