Polrestabes Surabaya Tembak Mati Kurir Shabu 10 Kilogram

oleh -182 views
Petugas amankan Senpi milik tersangka kurir narkoba

Surabaya, (IndonesiaTangguh.com)- Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Rabu malam (16/12/20) berhasil menggagalkan pengiriman narkoba jenis shabu seberat 10 kilogram di kawasan Kebonsari. Dalam Kejadian ini petugas menembak mati kurir narkoba karena melawan dengan senjata api.

Iptu Yudi Saeful Mamma Katimsus Satresnakorba Polrestabes Surabaya mengatakan, kurir narkoba yang ditembak mati ini berinisal FP, warga Bangkalan Madura Jawa Timur. Pengungkapan kasus ini merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya.

“Pelaku sendiri sudah kami ikuti sejak Jalan Ahmad Yani. Tersangka yang mengetahui keberadaan petugas mencoba melawan dengan melepaskan tembakan, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur”, terang Iptu Yudi Saeful Mamma.

Dari penggeledahan di mobil tersangka didapatkan sejumlah barang bukti, diantaranya narkoba jenis shabu seberat 10 Kilogram, serta senpi rakitan aktif dengan selongsong satu peluru.

Selanjutnya, jenazah tersangka FP dibawa ke RSU Dokter Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi. Sementara sopir mobil beserta barang bukti dibawa ke Mapolrestabes. (IRA)

No More Posts Available.

No more pages to load.