Polda Jawa Timur Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru Bagi 5.000 Panyandang Disabilitas

oleh -73 views

SURABAYA (IndonesiaTagguh.com) – Kegiatan vaksinasi massal terus digeber oleh Forkopimda Jawa Timur. Kali ini Polda Jawa Timur gelar Vaksinasi Merdeka Semeru bagi penyandang Disabilitas, yang berlangsung di Gedung Mahamer Mapolda Jatim, Selasa (10/8/2021).

Pada kesempatan itu juga dihadiri, selain Forkopimda Jawa Timur, juga Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Gatot Repli Handoko dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan.

Pada kegiatan itu, bukan hanya Polda Jatim saja sebagai penyelenggara sekaligus menyidiakan 5.000 Vaksinasi diperuntukan khusus kaum disabilitas. Namun di jajaran Polres  – Polresta Polda Jatim juga menggelar kegiatan serupa.

Setiap kaum disabilitas yang divaksin juga dilakukan pendampingan oleh anggota kepolisian atau petugas  lainnya. Tujuannya agar semua kegiatan berjalan tertib dan lancer.

Dari pantaun awak media di lokasi kegiatan, bahwa Master Of  Ceremony (MC) pada giat Vaksinasi Merdeka Semer tak henti hentinya terus mengumandangkan imbauan agar tetap patuhi atau disiplin dalam melakukan protokol kesehatan (Prokes).

“ Meski sudah divaksin namun jangan melupakan disiplin protokol kesehatan. Diantaranya kemana pun keberadaannya tetap disiplin menggunakan masker,” ujarnya.

Selain itu, MC juga mengimbau agar kaum disabilitas jangan takut untuk divaksin dan disiplin untuk berjemur. Tak kalah pentingnya patuhi Prokes yang senantiasa terus  dilontarkan sebagai imbauan. (redaksi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.