Polda Jateng Siapkan 239 Gerai Vaksin di 110 Titik

oleh -143 views

JATENG (IndonesiaTangguh.com) – Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Polda Jateng menyiapkan 239 gerai di 110 Titik. Polda Jateng juga menargetkan 28 ribu dosis vaksin, sudah disuntikkan kepada masyarakat setiap harinya.

Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K mengatakan, pihaknya telah membagi ratusan hingga ribuan dosis vaksin kepada 35 Polres dan Polresta serta Polrestabes, untuk melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi.

Jenderal bintang dua itu menjelaskan, untuk tingkatan Polresta/Polrestabes diberikan jatah seribu dosis vaksin setiap harinya. Sedangkan untuk tingkat Polres mendapatkan 800 dosis vaksin, dan untuk Polresta dijatah 600 dosis vaksin setiap harinya.

Kapolda Jateng menambahkan, bagi masyarakat yang sudah mendaftar bisa mendatangi gerai vaksin di kantor Kepolisian setempat.

“Kita mempunyai 239 gerai di 110 Titik. Jadi silakan masyarakat untuk datang ke gerai-gerai kita. Di masing-masing Polres itu sudah terpampang gerai-gerainya. Dengan harapan, apabila ini dilakukan, tidak terjadi adanya kerumunan. Satu hari kita bisa memvaksin 28 ribu,” jelas Kapolda Jateng. (redaksi/tbn)

No More Posts Available.

No more pages to load.