Peringati HUT ke 76 Bhayangkara Tahun 2022, Kabid Humas Polda Jatim Serahkan Hadiah Turnamen Tenis Meja Antar Jurnalis

oleh -42 views

Surabaya (IndonesiaTangguh.com) – Kejuaraan tenis meja antar jurnalis kelompok kerja (Pokja) Polda Jatim digelar. Turnamen yang digelar sehari berlangsug di ruang Press Konference, Senin (6/6/2022).

Sementara Juara I diraih oleh Anang Tugasi, Juara II Rudi Pardosi (Metro TV) dan Juara III Mbaheru (Tribratanews.Jatim.Polri.go.id).

Turnamen tenis meja yang diikuti oleh Jurnalis (wartawan) se Jawa Timur ini dalam rangka peringatan ke 76 tahun 2022 HUT Bhayangkara.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan dan Pejabat Utama Bid Humas Polda Jatim menyerahkan hadiah turnamen tenis meja antar media atau jurnalis kelompok kerja Polda Jawa Timur, Senin (7/6/2022).

Sebagaimana diketahui, bahwa untuk menggalakkan pola hidup sehat melalui olahraga, sambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Bidang Humas Polda Jatim, menggelar turnamen tenis meja antar wartawan kelompok kerja (Pokja) Polda Jatim, memperebutkan Trophy Kabid Humas Cup.

Sementara pembukaan dilakukan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan selaku Ketua Panitia.

 

“Kegiatan ini untuk menggalakkan olaharaga, khususnya bagi rekan-rekan wartawan, yang memang aktifitasnya cukup tinggi di lapangan, sehingga dibutuhkan stamina yang kuat,” terang Kombes Dirmanto.

Kegiatan turnamen tenis meja antar wartawan Pokja Polda Jatim ini diikuti oleh 28 peserta dari berbagai media, yang biasa melakukan tugas peliputan dilingkungan Polda Jawa Timur (Jatim).

Selain untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi awak media, untuk lebih menjalin keakraban.

“Ini sekaligus menjadi bentuk sinergitas Polda Jatim bersama awak media sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar rekan-rekan media,” lanjut perwira melati tiga ini.

Melalui kegiatan olah raga ini, Kabid Humas Polda Jatim berharap bisa rutin dilakukan oleh rekan-rekan media, agar tetap bugar, di tengah padatnya kegiatan peliputan yang dilakukan oleh rekan wartawan, yang kadang melupakan pentingnya olahraga. (red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.