Pengendara Ojol Wanita Itu Terima Kasih Kepada Polda Jatim Lantaran Motornya yang Hilang Bisa Ditemukan Kembali

oleh -58 views

Surabaya (IndonesiaTangguh.com) –  Adalah Wahyu Noviarini, wanita pengendara ojek online yang menjadi korban pencurian motornya, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur sepeda motor miliknya sudah ditemukan, dan polisi (Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim) berhasil menangkap pelaku pencurian dengan waktu yang sangat cepat.

“Saya sangat bahagia dan bersyukur sepeda motor saya sudah ditemukan dan saya ucapkan terima kasih kepada Polda Jatim yang berhasil mengungkap kasus pencurian ini,” kata Wahyu  saat di Polda Jatim bersama bapaknya, Setyowarsono, Jumat (25/2/2022).

 

“Saat motor saya hilang lalu saya juga sudah mendapatkan motor baru dari Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Terima kasih Pak Jokowi sudah mau membantu saya,” lanjut Wahyu dengan wajah sumringah.

 

Wahyu mengatakan, bahwa motor yang hilang dan sudah berhasil ditemukan ini nantinya akan digunakan untuk kerja sebagai ojek online (Ojol) lagi. Sedangkan motor pemberian Presiden Jokowi akan digunakan suaminya Wahyu untuk kerja sebagai Ojol.

 

“Alhamdulillah untuk kerja, nantinya bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, bahwa Wahyu Koviarini  (28) warga Gogor Jajar Tunggal, Wiyung, Surabaya, yang baru bekerja sebagai ojek online (Ojol) harus kehilangan motornya saat terparkir di kawasan PTC, Surabaya, yang saat itu  menerima orderan dari pelanggan. Atas peristiwa itu,  wanita dengan dua anak ini langsung melapor ke pihak kepolisian.

 

Meski sepeda motor miliknya sudah terkunci dan baru ditinggal 20 menit karena harus mengambil orderan, akhirya sepeda motornya raib digondol maling.

 

Tak lama setelah dilaporkan ke pihak berwajib Polsek Dukuh Pakis dan di back up dari Unit IV, Subdit III Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim. Sepeda motor Ojol wanita pun akhirnya diungkap.

 

Tim Jatanras Polda Jatim yang dipimpin oleh AKBP Lintar Mahardhono,  akhirnya berhasil meringkus pencurinya, berinisial NK (37) warga Jalan Sunan Ampel Kelurahan, Desa Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

 

Pengungkapan ini kurang dari seminggu, dan awalnya motor hilang pada Kamis, 10 Februari 2022, sekitar pukul 18.20 WIB di kawasan PTC. Dan pada Senin 14 Februari 2022, ojol wanita ini pun akhirnya mendapatkan motor baru dari Presiden RI Joko Widodo, setelah berita tersebut viral.

 

Sedangkan pada Rabu 23 Februari 2022 dini hari, korban mendapatkan kabar jika motornya berhasil ditemukan oleh polisi. (red*)

Foto: Sebelum Membawa pulang kendaraannya, Wahyu Noviarini didampingi Kasubdit Penmas BidHumas Polda Jatim AKBP Sinwan

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.