IndonesiaTangguh.com
Gaya Hidup Hukum

Penerapan New Normal Life, Subdit Kamsel Polda Jatim Gencar Berbagi Sembako dan Masker

Surabaya (indonesiatangguh.com) – Menghadapi penerapan New Normal Life, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim gencar melakukan pembagian Masker, Hand Sanitizer, Sarung Tangan dan Sembako Kepada Tukang Becak, PK5 dan pengguna jalan di depan PGS (Pusat Grosir Surabaya) Pasar Turi, Jumat (10/7/2020).

Kegiatan yang dibantu PJU dan anggota Polantas  Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, juga melakukan Sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti disiplin cuci tangan hingga menggunakan masker.

Dalam kegiatan ini Subdit Kamsel juga tidak lupa mebagikan sembako. “Kita ingin menggelorakan Jatim bermasker Jatim sehat. Meski memakai helm tapi tetap gunakan masker sehingga terlihat keren,” ucap Kasubdit Kamsel AKBP Deni Kuncoro.

Kegiatan yang dipelopori oleh Ditlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan ini dengan sasaran tukang becak, PK5 dan Pengguna jalan, dengan tujuan untuk mengurangi dampak penyebaran dan dampak ekonomi akibat Covid-19.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkala, terutama ditempat tempat yang  rawan terjadinya penyebaran covid 19, seperti pasar, terminal, mall, pelabuhan dan tempat berkumpulnya masyarakat. (*)

Related posts

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim: “Jatim Bermasker Jatim Sehat”

tri

Aplikasi Satgas Pangan Ditreskrimsus Cegah Permainan Harga Sembako

redaksi

Kejari Surabaya Tangkap DPO Terpidana Korupsi P2SEM

redaksi