IndonesiaTangguh.com
Headline Politik

ORMAS BAPERA DEKLARASI DUKUNG BACAWALKOT SURABAYA MACHFUD ARIFIN

Ormas Bapera deklarasi dukung Bacawalkot Machfud Arifin

Surabaya (indonesiatangguh.com)- DPD Barisan Pemuda Nusantara Jawa Timur (Bapera Jatim) mendeklarasikan dukungan pada Bakal Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin. Dengan deklarasi ini anggota Bapera Surabaya akan mengkampanyekan Machfud Arifin, hingga tingkat Kelurahan.

Setelah memastikan mendapat dukungan dari delapan partai dalam Pemilihan Walikota Surabaya, dukungan terhadap Bacawali Mahfud Arifin terus bertambah. Kali ini ormas Barisan Pemuda Nusantara Jawa Timur menyatakan dukungan terhadap mantan Kapolda Jawa Timur ini.

Menurut Ketua Bapera Jatim Abraham Srijaya, deklarasi dukungan terhadap Mahfud Arifin dalam Pilwali 9 Desember mendatang, karena visi misi yang jelas untuk membangun Surabaya lebih baik.

“Usai deklarasi ini seluruh anggota Bapera Kota Surabaya sudah kita instruksikan untuk mengkampanyekan dan memperkenalkan Machfud Arifin hingga tingkat Kelurahan,” ujar Abraham Srijaya.

Dengan tambahan dukungan ini bacawali Mahfud Arifin mengaku semakin percaya diri untuk memenangkan Pilwali Surabaya. “Dukungan Bapera ini merupakan tambahan energi buat kita. Semoga dukungan ini nyata hingga saat pencoblosan di TPS,” tegas mantan Kapolda Jatim ini.

Sementara itu, sebelum ormas Bapera, delapan partai politik telah menyatakan dukungan terhadap Machfud Arifin. Kedelapan partai tersebut adalah PKB, PPP, Golkar, Nasdem, PKS, PAN serta Partai Demokrat. (*)

Related posts

Subdit Renakta Polda Jatim Gerebek Karaoke Penyedia LC Bisa Diajak Ngesek

tri

BNNP Jawa Timur Sita 8 Kilogram Sabu Libatkan 3 Tersangka

tri

Indofol Survei Penanganan Covid Jatim, Khofifah Layak Jadi Presiden

redaksi