Minta Maaf, Pengibar Bendera Putih di Jalan Sasak Surabaya

oleh -122 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Seorang warga yang kibarkan bendera putih sebagai simbol kekecewaan terhadap peraturan PPKM di Kota Surabaya,  akhirnya meminta maaf dan melakukan klarifikasi atas aksinya. Warga Surabaya tersebut mengunggah video di kawasan religi Sunan Ampel Surabaya.

Pengunggah sekaligus pemeran video viral itu  diketahui adalah Fahim Attamimi,  warga Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya.

Fahim, mengunggah aksinya dengan mengibarkan bendera putih di Jalan Sasak Surabaya, sebagai bentuk protes terhadap kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Level 4 (empat) yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat.

Usai merekam dan menjadi viral, Fahim Attamimi meminta maaf melalui klarifikasi video. Dia meminta maaf terhadap masyarakat, lantaran aksinya menimbulkan gejolak  di tengah Pandemi Covid 19 oleh Pemerintah.

Sementara diketahui, Fahim Attamimi merekam video tersebut pada Rabu 21 Juli 2021. Dia merupakan pedagang buku yang mengalami penurunan omzet ketika PPKM Darurat diberlakukan. (mbah*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.