Mantan Istri Laporkan Pengusaha Minyak Kayu Putih ke Polda Jatim

oleh -115 views

Surabaya (IndonesiaTangguh.com)- Seorang wanita bernama Linda Leo Darmosuwito, melaporkan mantan suaminya yang disebut memilik usaha minyak kayu putih ke Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian Mapolda Jatim, karena tidak mengakui anak mereka.

Linda, mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya dicerai oleh terlapor, suaminya. “ Yang jelas saya dicerai tak masalah. Tapi bagi saya yang menjadi masalah adalah suami saya (terlapor) tidak mengakui kalau sudah punya anak,” kata Linda usai melapor ke SPKT Polda Jatim.

Dikatakan, pihaknya (Linda) mengaku sedih lantaran ingin mencari anaknya yang tidak diketahui keberadaannya sejak Mei 2020. Bukan Cuma itu saja, Linda juga tidak mengetahui kalau dirinya dicerai.

“ Saya tahunya di galeri HP di foto kalau saya dicerai. Sebelumnya tidak ada pemberitahuan kalau saya cerai,” lanjut Linda.

Laporan ke SPKT Polda Jatim ini telah diterima dengan nomer laporan LP-B/90/II/Red 1.9/2021/UM/SPKT, Senin (15/2/21).

Sementara itu, Abdul Malik yang menjadi kuasa hukum Linda menegaskan, kasus ini bermula saat terlapor diduga memberikan keterangan palsu. “Klien kami ini digugat cerai tapi tidak tahu. Dalam suatu putusan penggugat (suami) ini mengatakan tidak punya anak. Tapi dalam perkawinan (resmi) mereka punya anak,” kata Malik.

Padahal dalam pernikahannya, lanjut Abdul Malik, terlapor mempunyai satu anak laki-laki yang telah berumur 17 tahun. Atas dasar itulah, pihaknya kemudian membuat laporan atas dugaan memberikan keterangan palsu dalam akta autentik.

Menurut Malik, dalam kasus pemalsuan ini, diduga ada orang kuat yang ikut campur. Sebab, terlapor bekerja di salah satu perusahaan minyak kayu putih. Untuk itu, pihaknya memilih melaporkan kasus ini ke Polda Jatim. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.