IndonesiaTangguh.com
Hukum

Lomba Dalmas Polda Jatim: Juara I Polrestabes Surabaya, II Polresta Banyuwangi dan III Polresta Sidoarjo

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Waka Polda Jawa Timur pimpin upacara penutupan Lomba Peragaan Dalmas Sabhara dan Wanteror Brimob serta Ekshibisi Bela Diri Polri Polda Jatim Tahun 2020  dan Wanteror Brimob Polda Jatim yang berlangsung  Selasa (11/07/2020) pukul 13.00 WIB bertempat di lapangan Upacara Mapolda Jatim.

Namun sebelumnya, Waka Polda Jatim juga menyerahkan trophy bagi pemenang lomba para pemenang, seperti Juara 1 Polrestabes Surabaya, Juara 2 Polresta Banyuwangi dan Juara 3  diraih oleh Polresta Sidoarjo.

Sedangkan untuk juara Harapan 1 dari Polres Blitar kota, Juara harapan 2 dari Polres Madiun Kota dan Juara Harapan 3 dari Polres Gresik.

Untuk diketahui, bahwa Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, MSi didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, buka lomba peragaan Dalmas Sabhara dan wanteror Brimob serta eksebisi bela diri Polri dalam rangkah pengamanan Pilkada Serentak di Jawa Timur. Giat ini berlangsung di lapangan Mapolda Jatim, Selasa (11/8/2020).

Kapolda Jatim mengatakan, lomba ini dilaksanakan dalam rangkah menghadapi persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di wilayah Jawa Timur bertajuk “Sabhara dan Brimob Promoter Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Maju”.

Disamping itu juga untuk meningkatkan kemampuan dan menggelorakan semangat para personil sabhara dan brimob dalam memelihara Kantibmas di Jatim.

“Lomba ini dilaksanakan dalam rangkah menghadapi (pam) Pilkada Serentak pada bulan Desember Tahun 2020. Serta meningkatkan kemampuan dan menggeloraoan semangat personil sabhara dan brimob,” kata Kapolda Jatim. (*)

 

Related posts

Patroli “Aman Nusa II” Polda Jatim Terus Bergulir

tri

Dokter RSUD Blambangan Banyuwangi Dikeroyok, Pelaku Ditahan Polda Jatim

tri

Kejari Surabaya Tangkap DPO Terpidana Korupsi P2SEM

redaksi