Lagi, Wartawan Pokja Polda Jatim Jalani Swab Antigen, Hasilnya Negatif

oleh -42 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Swab Antigen yang dilakukan secara berkala, yang digelar Bidang Humas Poldaa Jawa Timur, Senin (5/7/2021). Pada kegiatan Swab ini, juga dipantau oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

Tercatat 29 wartawan kelompok kerja (Pokja) Polda Jatim yang biasa melakukan liputan di Mapolda Jatim plus anggota Bidang Humas Polda Jatim termasuk Kabid Humas Kombes Gatot Repli Handoko dan Kasubbid Penmas AKBP Sinwan serta Kompol Roy.

Alhamdulillah, usai di Swab Antigen hasilnya negatif. “ Ya amhamdulillah temen temen jurnalis yang biasa melakukan peliputan di Polda Jatim setelah di Swab Antigen, hasilnya negative semua,” ujar mbaheru- sesepuh di Pokja Poldaa Jatim yang juga di Swab.

Sementara sebelumnya, juga  21 wartawan dari berbagai media yang menjadi kelompok kerja (Pokja) Polda Jawa Timur, Kamis (2/7/2021) melakukan swab antigen di lobi Humas Polda Jawa Timur.

Kegiatan tersebut atas inisiatif Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, yang mewajibkan para awak media yang  “ngepos” di Mapolda Jatim  siap untuk di swab antigen.

Sekali lagi, alhamdulillah, awak media yang menjalani swab antigen dinyatakan negatif. Meski sudah menjalani swab antigen hasilnya negative, namun tetap disiplin untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes).

“ Ya prokes wajib ditaati seperti 5 M  seperti Memakai Masker –  Mencuci  Tangan – Menghindari Kerumunan –  Menjaga Jarak,” ujar Kombes Gatot – sapaan akrabnya.   (redaksi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.