Komisi III DPR RI Lepas Kendaraan Vaksi dan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat di Mapolda Jawa Timur

oleh -32 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir beserta Tim didampingi Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Waka Polda Brigjen Slamet HS serta Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Gatot Repli Handoko, melapas mobil vaksinasi  dan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat  terdampak  covid 19.

Kegiatan yang berlangsung di  Mapolda Jawa Timur, Senin (11/1/2021) dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Reses Komisi III DPR RI.

Dikatakan, bahwa tercatat 77 mobil vaksin dan 6 bus keliling  untuk melayani 250  masyarakat. Kendaraan ini juga dilengkapi petugas vaksidnator dan petugaa PCR.. Selain itu, juga disiapkan 150  sembako yang dibagikan kepada masyarakat diantaranya takmir  masjid, petugas kebesihan , clenning  service serta  tukang becak.

Pada kegiatan itu, Ketua Tim DPR RI Komisi III Adies Kadir  ingin metihat  secara langsung di Mapolda Jawa Timur. “Kami ingin melihat langsung  Polda Jatim melakukan kegiatan pelepasan kendaraan  keliling vaksin,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, lanjutnya, pihaknya (Komisi III DPR RI) sempat terpesona melihat kinerja Polda Jatim.

Selain pelepasan kendaraan vaksin, Polda Jatim juga berbagi sembako kepada sekitar  2.000  pasukan kuning, yang tugas keseharian membantu bersih bersih  Kota Surabaya agar terlihat kinclong.

Diakhir sambutannya, Ketua Komisi III DPR RI itu mengngkatkan kembali agar masyarakat  jangan lupa vaksin dan disiplin pakai masker. “ Saya berharap agar pada  akhir tahun  semua warga Jawa Timur sudah divaksin,” pungkasnya. (redaksi*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.