IndonesiaTangguh.com
Indonesia Tangguh

KBS Kembali Buka, Ibu Hamil dan Balita Dilarang Masuk

Surabaya (indonesiatangguh.com)- Setelah sempat ditutup selama empat bulan karena pandemi covid-19, Kebun Binatang Surabaya (KBS), mulai hari Senin (27/7/20) kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Selain jumlah pengunjung yang dibatasi, penjualan tiket juga dilakukan secara online.

Pembukaan kembali Kebun Binatang Surabaya (KBS) dilakukan setelah pihak manajemen mempersiapkan protokol kesehatan di masa kenormalan baru. Dimana sejak pintu masuk para pengunjung diwajibkan untuk mentaati aturan new normal KBS.

Protokol kesehatan tersebut antara lain pembelian tiket yang dilakukan secara online, wajib mencuci tangan sejak di luar maupun di dalam KBS, wajib memakai masker, hingga pembatasan tempat melihat satwa dalam kondisi ramai.

“Selain protokol kesehatan diatas KBS juga melarang pengunjung dengan suhu tubuh tinggi, usia diatas 60 tahun, ibu hamil, serta Balita masuk ke dalam Kebun Binatang Surabaya,” kata Direktur KBS Ahmad Sumarsono.

Sementara untuk jam kunjungan wisata di KBS kini dibagi dua sesi yaitu pukul 08.30 WIB sampai 11.30 WIB, serta pukul 12.30 sampai 16.30 WIB dengan total kapasitas sebanyak 500 pengunjung. Sedangkan untuk akhir pekan pengunjung dibatasi sebanyak 1.500 orang. (*)

 

 

 

Related posts

Masa Pandemi Covid 19, Kolaborasi Kapolda Bersama Kadin Untuk Pemulihan Perekonomian di Jawa Timur

tri

Kapolda Jatim Tegaskan Tracing dan Testing Pelayat Ulama di Kota Pasuruan

tri

One Gate System, Pantau Pasien dan RS Rujukan Covid-19 Secara Real Time

redaksi