IndonesiaTangguh.com
Hukum

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim: “Jatim Bermasker Jatim Sehat”

Surabaya (indonesiatangguh.com) – Dalam rangka  penerapan New Normal Life, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim AKBP Deny Kuncoro Fery Prabowo SH SIK berbagi Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan Kepada Pengemudi R2 dan R4, Kamis (9/7/2020).

Pelaksanaan kegiatan  Pemberian Masker, Hand Sanitizer, dan Sarung Tangan Kepada Pengemudi R2 dan R4 dalam rangka penerapan New Normal Life, yang berlangsung di Dermaga Penyeberangan Ujung Surabaya-Madura.

Selain itu, kata Kasubdit Kamsel,  juga dilakukan Sosialisasi kepada masyarakat tentang ajakan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti disiplin adalah vaksin corona, selalu menggunakan maske, menjaga jarak dan hindari kerumunan termasuk mencuci tangan dengan air mengalir.

Imbauan lainnya adalah agar warga tetap di rumah jika tidak ada kepentingan termasuk menggelorakan “Jatim Bermasker Jatim Sehat” dan berhelm tapi tetap gunakan masker.

Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dipelopori oleh Ditlantas Polda Jatim dengan sasaran pengguna jalan. Tujuannya untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19 pada masa New Normal Life. Dan diharapkan, sekali lagi,  dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat menjadi lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (tri)

 

Related posts

Ditbinmas Polda Jatim Luncuran “Bimo” Cangkrukan Binmas Modern

tri

Dirlantas Polda Jatim Launching Aplikasi Traffic Attitude Record

tri

Kapolda Cek Protokol Kesehatan Covid Polsek Jajaran Polres Gresik

tri