IndonesiaTangguh.com
Indonesia

Karangan Bunga Hiasai Jembatan Suramadu Bentuk Dukungan TNI Polri Lakukan Pemeriksaan di Pos Penyekatan

MADURA (IndonesiaTangguh.com) – Karangan bunga berjejer rapi menghiasi Jembatan Suramadu, tepatnya di depan pos polisi atau pos penyekatan sisi Surabaya. Karangan bunga ini berisi dukungan tenaga kersehatan (nakes), TNI – Polri  yang berjaga dan melakukan pemeriksaan di pos penyekatan.

 

Karangan bunga itu berasal dari beberapa pihak. Mulai dari paguyuban pedagang pasar, pengusaha hingga sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko mengucap terima kasih atas dukungan dari masyarakat yang disampaikan melalui karangan bunga.

Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat seperti para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang telah mendukung kami dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid 19 di Jawa Timur, khususnya di Bangkalan Madura,” kata Kombes Gatot – sapaan akrabnya, Rabu (16/6/2021).

Dukungan yang disampaikan masyarakat melalui karangan bunga ini bisa jadi spirit dan support tersendiri bagi petugas yang sedang berjuang melawan COVID-19.

“Ini dapat mejadi spirit dan support tersendiri bagi petugas yang berjuang melawan Covid 19  di perbatasan Suramadu,” ujarnya.

Kombes Gatot menegaskan, bahwa pihaknya akan bekerja keras dan berkolaborasi untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 di Jawa Timur.

“Apa yang kita lakukan ini semua hanya untuk keselamatan masyarakat. Kolaborasi antara Forkopimda Jatim dengan Forkopimda Kota Surabaya dan Kabupaten Bangkalan juga sangat baik. Sehingga apa yang kita lakukan dapat membuahkan hasil. Jawa Timur bebas dari COVID-19,” pungkasnya. (redaksi*)

 

Related posts

Gubernur Khofifah Tegaskan SPP SMA/SMK Se-Jatim Gratis

redaksi

Kapolri Luncurkan Program Melalui Lagu Polri Presisi

tri

Panglima TNI Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama Kepada Kapolri

tri