Kapolda Metro Jaya Klaim Vaksinasi Merdeka Anak Capai Target 2 Juta

oleh -102 views

 

Jakarta (IndonesiaTangguh.com) – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran menyebut program Vaksinasi Merdeka Anak di wilayah Jakarta dan aglomerasi telah mencapai target dan total vaksinasi anak yang terjaring dalam program ini diklaim mencapai 2 juta lebih.

Irjen. Pol. Fadil Imran mengatakan itu berdasar data terakhir program Vaksinasi Merdeka Anak pada Rabu (19/1/2022) kemarin. Kegiatan ini sendiri telah berlangsung selama 14 hari sejak 5 Januari 2022.

“Kami bersyukur, seluruh elemen bergerak bersama untuk menjadikan wilayah hukum Polda Metro Jaya, yang meliputi DKI Jakarta dan kawasan aglomerasi, yaitu Bekasi Kabupaten, Bekasi Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, dan Depok, mampu menyuntikkan lebih dari 2 juta anak,” jelas Kapolda, Kamis (20/1/2022).

Irjen. Pol. Fadil Imran menjelaskan untuk wilayah Jakarta program Vaksinasi Merdeka Anak ini telah mencapai target 89,66 persen. Sedangkan wilayah aglomerasi mencapai 101,61 persen.

“Rata-rata setiap harinya 25 ribu dosis disuntikan untuk anak, dengan total capaian harian tertinggi pernah mencapai 46.266 anak di suntik dalam sehari,” jelas Kapolda. (red/tbn)

No More Posts Available.

No more pages to load.