Kapolda Jatim Potong Tumpeng di Hari Lalu Lintas ke 65 Tahun 2020

oleh -105 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Ditlantas Polda Jatim peringati Hari Lalu Lintas ke 65 pada Selasa (22/9/2020). Giat tasyakuran yang cukup sederhana ini dihadiri Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran sekaligus potong tumpeng.

Peringatan Lalu Lintas kali ini bertajuk “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045”.

Sementara selama masa Pandemi Covid 19,  Fungsi Lalu Lintas Polda Jatim dan Jajaran telah membagikan sebanyak 2.200.000  masker

Hadir pada saat potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur adalah Waka Polda Jatim Brigjen Slamet HS, Irwasda dan seluruh Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kumandang doa dan rasa syukur sebagai suatu harapan lebih baik lagi, khususnya fungsi Lalu lintas yang tetap Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat guna memberikan keamaman, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas serta pasrtisipasi kesadaran hukum masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas juga meningkat.

Selain itu, serangkaian giat peringatan HUT Lalu Lintas, juga berbagi bantuan sosial secara simbolis diberikan oleh Kapolda Jatim kepada keluarga almarhum korban Covid19 yaitu AKP Ikhwani Kanit Patwal PJR, Aiptu Agus Susilo Ba Unit Patwal PJR dan juga kepada keluarga almarhum korban Lapindo seperti Bripka Slamet Ba Unit Jatim II Tol Satelit PJR, dan Bripda Fani Dwi Saputra Ba Unit Jatim II Tol Satelit PJR.

Sebelumnya pada rangkaian peringatan Lalu Lintas, juga dilakukan kegiatan oleh anggota lantas seperti anjangsana bagi personel Lantas ke Purnawirawan Polri, petugas penjaga palang pintu kereta api dan panti asuhan sebanyak 287 Kegiatan, bakti sosial tempat ibadah Mesjid, Hereja, Pura dan Klenteng sebanyak 269 Kegiatan, bakti sosial membagikan sembako 100 paket oleh Polda Jatim dan 1.950 paket oleh Jajaran Fungsi Lalu Lintas.

Tidak kalah penting guna meningkatkan kualitas dan menuju Promoter dilakukan kegiatan seminar (webinar) dengan tema Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas sistem ETLE serta misi kemanusiaan Bakti Sosila Donor Darah sebanyak 40 Kegiatan dan kegiatan lainnya bersifat sosial. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.