IndonesiaTangguh.com
Hukum

Kapolda Jatim “Pompa” Semangat Warga Terkonfirmasi Covid19 di Rusunawa Cinde Kota Mojokerto.

MOJOKERTO (IndonesiaTangguh.com) –  Usai bertatap muka langsung dengan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Mojokerto Raya, yang berlangsung di Graha Bina Sehat, Stikes PPNI, Mojokerto, Jumat siang  (17/7/2020), Kapolda Jawa timur, Irjen  Dr  Mohammad Fadil Imran  MSi dan Waka Polda Jatim, Brigjen Drs  Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, tinjau Rusunawa  Cinde yang dijadikan tempat isolasi pasien Covid 19 di Mojokerto Kota.

Sebelum meninggalkan lokasi Rusunawa, Kapolda Jatim didampingi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Dony Alexander dn Pejabat Utama Polda Jatim  sempat melambaikan tangan kepada penderita Covid 19 yang kini masih tinggal di rusunawa.

Kapolda bersama Waka Polda Jatim mengunjungi warga yang terkonfirmasi positif covid19 yang melakukan isolasi di Rusunawa Cinde, Jalan Cinde Baru No 8 Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Saat tiba di Rusunawa Cinde, Kapolda dan Wakapolda Jatim didampingi Wali Kota Mojokerto menyapa warga yang terkonfirmasi positif covid19 yang sedang di isolasi.

“Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi covid19,” ucap Kapolda saat menyapa warga di rusunawa, Jumat sore (17/7/2020).

Selain menyapa, Kapolda Jatim juga memberikan semangat kepada seluruh warga yang melakukan isolasi di dalam Rusunawa Cinde Kota Mojokerto.

Sampai saat ini, warga yang terkonfirmasi positif covid19 yang dirawat di rusunawa sebanyak 35 orang, Baik dewasa laki-laki, perempuan maupun anak – anak.

Sementara data sebaran pasien Covid19 Kamis malam (16/7/2020)  di Mojokerto Kota yang diperoleh dari sumber Dinas Kominfo  Jawa Timur menunjukan angka 160 positif, 74 sembuh dan 6 meninggal. Sedangkan di Mojokerto Kabupaten tercatat 348 positif Covid19, 161 sembuh dan 18 meningal. (tri*)

 

Related posts

Tuntaskan Kasus ” Fetish Kain Jarik” Polisi Minta Bantuan Ahli Pidana Unair

tri

Kapolda Cek Protokol Kesehatan Covid Polsek Jajaran Polres Gresik

tri

Polda Jatim Periksa Aktor Boy William Saksi Kasus Carding

tri