IndonesiaTangguh.com
Indonesia Tangguh

Kapolda Jatim Berbagi 1 Ton Beras dan 1.000 Masker di Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang

MALANG (IndonesiaTangguh.com) – Kapolda Jatim, Irjen Dr M  Fadil Imran  MSi  didampingi pejabat utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Treunoyudo Wisnu Andiko melaksanakan silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren Sabilurrosyad KH Marzuki Mustamar di Kota Malang, Selasa (11/8/2020).

Giat  silaturahmi, Kapolda memberikan bantuan berupa 1 ton beras dan 1000 masker kepada pengasuh Ponpes Sabilurrosyad, yang diterima oleh pimpinan Ponpes juga disaksikan oleh KH Ahmad Warsito yang juga Pengasuh Pondok dan  Ustadzah Nurul Ilmi,  Pengasuh Pondok Putri.

Dalam silahturahmi, Kapolda Jatim mengatakan antara lain pembangunan pondok pesantren tidak dihalangi, tetapi yang tidak diperbolehlan adalah kegiatannya yang merugikan masyarakat sekitar dan Pengasuh Ponpes agar menjaga para santrinya untuk tidak sampai terlibat kegiatan radikalisme.

Selain itu, diingatkan para santri untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, berikan pengertian dan pemahaman kepada santri bagaimana bahaya Covid-19. (*)

 

 

Related posts

Kepala Bappeda Jatim Meninggal Positif Covid Gubernur Berikan Penghargaan

redaksi

Kapolda dan Pangdam Gandeng Bonek “Hijaukan” Surabaya dari Covid-19

redaksi

Hakim dan Pegawai Positif Covid PN Surabaya Kembali Lockdown

redaksi