Kapolda Jateng Beri Kejutan Kepada Pandam IV Diponegoro

oleh -77 views

Kudus (IndonesiaTangguh.com) – Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., yang didampingi Dansat Brimob Polda Jateng, Kombes Pol Yopie Indra Prasetya Sepang, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Jateng Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., serta Kabid TIK Kombes pol. Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum., memberikan kejutan ulang tahun kepada Pangdam IV Diponegoro.

Nyanyian selamat ulang tahun diucapkan. Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Rudianto, nampak tersenyum dan keluar menyambut rombongan yang membawakan kue ulang tahun dan tumpeng ke dalam rumahnya. Selasa (8/3/22).

Bertepatan 7 Maret 2022, Panglima Kodam yang lama bertugas di Kopassus itu merayakan ulang tahun ke 55. Alumni Akmil 1989 ini dilahirkan di Kudus, 7 Maret 1967. Bersama istrinya, Pangdam tampak menyambut menyalami tiap tamu yang mengucapkan selamat ultah untuk dirinya.

“Ada apa ini, ada apa ini. Monggo semuanya masuk,” ungkap Pangdam IV Diponegoro.

“Selamat ulang tahun, bro. Tambah semangat, tambah kelihatan muda, tambah bijaksana,” ucap Kapolda Jateng.

Melihat karibnya itu, Pangdam lantas mengambil nasi tumpeng dan menyuapkannya kepada Kapolda. Keduanya lantas bercengkrama didampingi pejabat utama Polda yang turut mendampingi Irjen Kapolda Jateng dalam kegiatan tersebut.

Terkait kehadirannya di kediaman Pangdam IV di Ponegoro, Kapolda Jateng mengungkapkan dirinya cukup gembira dengan kebersamaan yang selama ini dibina bersama Pangdam dan jajaran Kodam IV di Ponegoro.

Momen kebersamaan yang dijalin seperti saat ini harus terus dibina agar TNI-Polri selalu selaras dalam menjalankan perannya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat di Jawa Tengah.

“Kita (TNI-Polri) dimana-mana selalu bersama. Momen kebersamaan seperti ini menjadikan kita betul-betul seperti saudara,” ungkap Kapolda saat berpamitan.

Perwira yang juga ketua alumni taruna Akabri 1989 ini nampak melambaikan tangan saat Kapolda dan rombongan meninggalkan Puri Wedari.

“Terima kasih, terima kasih semuanya. Terima kasih atas sambutan dan doanya,” ungkap Mayjen TNI Rudianto didampingi istri. (red/tbn)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.