IndonesiaTangguh.com
Headline Indonesia

Kapolda Apresiasi Brimob Polda Jatim Tangkap DPO KKB Papua

Kapolda Jatim Irjen Pol. Fadil Imran Kalungkan Bunga ke Anggota Brimob

Surabaya (indonesiatangguh.com) – Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran didampingi Dansat Brimob Polda Jatim Kombes I Ketut Wijatmika serta Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (8/7/2020) sore sambut kedatangan 200 anggota Satgas Brimob Polda Jatim yang di-BKO-kan di Polda Papua selama 6 bulan 8 hari.
Penyambutan dilakukan dengan tradisi upacara di Mapolda Jatim sekligus bertindak selaku inspektur upacara Kapolda Jatim.
Selama di-BKO-kan di Polda Papua, kata Kapolda Jatim, pasukan “elit” Satgas Brimob Polda Jatim ini memburu tersangka yang masuk daftar pencarain orang (DPO) kelompok kriminal bersenjata (KKB).
Saat berburu tersangka yang menjadi DPO, akhirnya berhasil menangkap pelakunya, yakni berinisial OW. “ Selamat atas keberhasilan anggota yang tergabung di Satgas Brimob berhasil menangkap pelaku yang menjadi kelompok KKB yang sejak lama menjadi buronan,” tandas Kapolda Jatim.
Sementara, Kapolda Jatim menambahkan, bahwa anggota Satgas Brimob yang di-BKO-kan ke Polda Papua yang sudah kembali itu juga akan dilakukan rapid test. “Mudah mudahan para anggota Brimob tak ada yang non reaktif dan bisa berkumpul kembali bersama keluarganya,” pungkasnya.

Related posts

Di Pendopo Malang Jatim, Mendagri Launching 26 Juta Masker Untuk Warga Jawa Timur

tri

HUT ke 29 Alumni Akpol 91, Kapolda Jatim Berbagi Sembako, Hewan Qurban dan Bedah Rumah

tri

Kepala Bappeda Jatim Meninggal Positif Covid Gubernur Berikan Penghargaan

redaksi