Kadiv Humas Polri dan Kapolres di Jajaran Polda Jawa Timur Bakal Diganti

oleh -59 views

JAKARTA (IndonesiaTangguh.com) – Gerbong mutasi jabatan di Mabes Polri bergulir.  Jabatan Kadiv Humas Polri yang diemban oleh Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono bakal diganti. Penggantinya adalah Irjen Dedi Prasetyo, yang sebelumnya menjabat Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sedangkan Irjen R  Prabowo Argo Yuwono mengemban tugas baru sebagai Aslog Kapolri, yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Firman  Shantyabudi. Tugas baru Irjen Istiono adalah Kakorlantas Polri, yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Istiono ini akan pensiun.

Mutasi jabatan itu berdasar Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2278/X/KEP/2021 Tertanggal 31 Oktober 2021.

Bukan hanya Perwira Tinggi (Pati) saja yang menjalani mutasi jabatan. Namun jabatan Kapolres di jajaran Polda Jawa Timur juga akan diganti berdasar TR Nomor ST /2280/X/KEP/2021 tertanggal 31 Oktober 2021.

Adalah jabatan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengemban tugas baru sebagai Wadir Lantas Polda Kaltim. Sedangkan Kapolres Jombang Agung Setyo  Nugroho menduduki jabatan Kapolres Kediri.

Jabatan Kapolres Jombang diemban oleh AKBP Moh  Nurhidayat, yang sebelumnya menjabat  Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jatim.

Kapolres Sampang AKBP  Abdul Hafidz mengemban tugas baru sebagai  Wadir  Resnarkoba Polda Kalimantan Barat (Kalbar). Jabatan yang ditinggalkan akan diemban oleh AKBP, yang sebelumnya Kapolres Pasuruan Kota.

Kapolres Probolinggo  Kota AKBP  Raden Mohammad Jauhari menduduki jabatan baru Kapolres Pasuruan Kota.

Kasat Resnarkoba  Polres Metro Jaksel Polda Metro Jaya AKBP Wadi Sabani mengemban tugas baru  Kapolres Probolinggo Kota – Polda Jatim.

Sebagaimana diketahui, alih tugas atau mutasi jabatan merupakan hal yang wajar. Tentunya hal ini merupakan penyegaran bagi personel Polri. (redaksi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.