IndonesiaTangguh.com
Hukum Indonesia

Ka BNPB: “Kita Harus Optimis Menghentikan Penyebaran Covid 19”

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si hadiri Rapat Koordinasi terkait Percepatan Covid-19 yang berlangsung, Kamis (16/07/2020) pukul 18.00 WIB bertempat di Grand Inna Hotel, Surabaya.

Hadir selaku Pimpinan Rapat kali ini Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo  didampingi Pangkogabwilhan II Marsda TNI Imran Baidirus, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Ir. Heru Tjahjanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Pejabat Utama Kodam V Brawijaya serta Satuan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jatim.

Dikatakan, bahwa pemerintah bersungguh-sungguh dalam penanganan Covid-19 dengan cara menghentikan penyebaran pandami Covid-19.

Upaya itu dilakukan di setiap wilayah  sekaligus harus  dengan cara pengorganisasian dan pengawasan yang baik . “ Hilangkan ego sektoral kita dan harus bersama sama, gotong royong untuk memerangi virus ini, sehingga upaya yang dilakukan mendapat hasil maksimal,” ujarnya.

Faktanya Covid-19 tidak bisa dianggap enteng dan perkembangan penyebarannya  sangat cepat serta tidak bisa diprediksi.

“Kita harus tetap optimis bisa menghentikan penyebaran Covid-19. Untuk beberapa daerah yang sudah berkurang penyebarannya agar tetap di pertahankan supaya_Covid-19_ dapat segera dihentikan,” pungkas Kepala BNPB. (tri*)

Related posts

Kampanye Semangat Pakai Masker di Jawa Timur

tri

Ditbinmas Polda Jatim Luncuran “Bimo” Cangkrukan Binmas Modern

tri

Kejati Kembalikan Berkas Pencabulan Santriwati Jombang ke Polda

redaksi