IndonesiaTangguh.com
Indonesia Politik

Jurkam Eri-Armudji Blusukan ke Tambak Asri, Warga Siap menangkan Penerus Bu Risma

Jurkam Eri-Armudji di Tambak Asri

Surabaya (IndonesiaTangguh.com)- Juru kampanye pasangan calon Eri-Armudji blusukan hingga kampung-kampung, guna memaparkan visi misi penerus bu Risma yang berkomitmen mensejahterakan warga Surabaya.

Seperti yang dilakukan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan di wilayah padat penduduk Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan.

Kegiatan Sapa Warga yang dihadiri oleh Ketua RT, RW, tokoh masyarakat serta karang taruna tersebut digelar dengan penuh keakraban.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Hariaji, menyampaikan bahwa salah satu karya bu Risma untuk warga tambak Asri adalah Lapangan futsal yang saat ini ramai digunakan warga.

“Kebaikan beliau perlu diteruskan dan kita bareng sama sama memenangkan pak Eri dan Pak Armudji.” ujarnya disambut antusias warga.

Pada kesempatan sapa warga ini, Wakil Kepala BP Pemilu PDI Perjuangan sekaligus Juru Bicara Eri Armudji, Achmad hidayat, menyampaikan Visi dan Misi pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“BPJS gratis dan subsidi pendidikan bagi jenjang SMA/SMK akan diwujudkan oleh Eri Cahyadi dan Armudji sebagai bentuk upaya meneruskan kebaikan Bu Risma”, kata Achmad.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Kota Surabaya sudah menjadi kota kelas dunia sehingga ritme pembangunan harus bergerak maju serta terjadi peningkatan.

“Tentunya kita tidak ingin Surabaya ini mandek atau bahkan mundur apabila di kelola oleh orang yang tidak paham pemerintahan”, Imbuhnya. (*)

Related posts

Kerukunan Silaturahmi Orang-Orang Papua Jatim Dukung Pelaksanaan OTSUS Jilid Dua

redaksi

Ada 15.539 Polri Lakukan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Serentak di Jawa Timur

tri

Tim Satgas Pangan Jawa Timur Sidak Harga Sembako di Pasar Wonokromo Surabaya

tri