Jelang Lebaran, Polresta Malang Kota Siapkan Pospam dan Pos Pelayanan Pemudik

oleh -39 views

MALANG KOTA (IndonesiaTangguh.com) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Polresta Malang Kota telah menyiapkan skema enam pos pengamanan (pospam) dan satu pos pelayanan di beberapa titik yang ada di Kota Malang.

Di sisi lain, pemerintah pusat telah menyalakan lampu hijau untuk arus mudik di hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

 

Untuk itulah,  Polresta Malang Kota berkolaborasi dengan TNI dan Pemerintah Kota Malang akan menyediakan pospam dan posyan sebagai wujud abdi kepada masyarakat.

 

“Selain itu, tidak menutup kemungkinan untuk disediakannya vaksin on the spot. Karena animo masyarakat yang besar dalam agenda mudik,” terang Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto  saat meninju vaksinasi massal di Polkesma Malang, Kamis (7/4/2022).

 

Upaya pemerintah mengubah pandemi menjadi endemi menjadi tugas Polri dan instansi lainnya. Karena itu, tetap memberikan peringatan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Kami mengimbau agar masyarakat jangan terlalu euforia yang berlebihan sehingga lupa bahwa sebenarnya covid masih ada”, lanjut Kombes Buher.

Kapolresta Malang Kota juga mengingatkan, agar masyarakat saling menghormati masyarakat lainnya di ibadah puasa. Diharapkan, tidak membuat kegiatan yang melanggar Kamtibmas. (mbah/hms)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.