IndonesiaTangguh.com
Indonesia

HUT ke 29 Alumni Akpol 91, Kapolda Jatim Berbagi Sembako, Hewan Qurban dan Bedah Rumah

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran memberikan semangat kepada anggota Bhabinkantibmas untuk tidak lelah membantu masyarakat yang terdampak covid19 serta lebih dekat dengan masyarakat yang terkonfirmasi positif covid19, karena mereka butuh sentuhan serta motivasi dari Polri untuk meningkatkan imun masyarakat yang terdampak covid19.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Dr Mohammad Fadil Imran, MSi  saat beri bantuan 5.000 paket sembako kepada Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dan masyarakat terdampak pandemi covid 19. Aksi ini dalam rangka 29 tahun pengabdian alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa.

Kegiatan yang berlangsung di lobby Tribrata Mapolda Jatim Selasa (28/7/2020) dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim seperti Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pemberian bantuan sembako itu kepada anggota Polres jajaran di wilayah Jatim yang diwakili oleh  Bhabinkantinmas dari Polres Sidoarjo, Polres Gresik, Polrestabes dan Polres Tanjung Perak.

Pemberian paket 5.000 sembako kepada anggota Bhabinkantibmas dan masyarakat terdampak covid19, ini sebagai wujud rasa syukur Alumni Akpol Angkatan 91 yang genap berusia 29 tahun. Sehingga melaksanakan bakti sosial secara serentak seluruh Indonesia termasuk Polda Jatim.

Selain itu, juga bantuan masker, hand sanitizer juga memberikan bantuan hewan qurban dan bedah rumah.

“Sebagai wujud rasa syukur dan empati kami menghadapi pandemi covid19. Kami melakukan bakti sosial serentak di Indonesia. Bhabinkantibmas sebagai ujung tombak Polri menghadapi covid19 agar tetap semangat membantu serta menolong dan melindungi masyarakat dari bahaya covid19. Selain itu juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid19,” kata Kapolda Jatim, saat memberikan bantuan sembako secara simbolis di Lobby Tribrata. (*)

 

Related posts

Kampung Tangguh Semeru Berperan Aktif Turunkan Curva Positif Covid Jatim

redaksi

Forkopimda Jatim Cek Implementasi Protokol Kesehatan Ponpes Modern Gontor

redaksi

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Protokol Kesehatan Ponpes Tangguh Sabubul Huda Kembang Sawit

redaksi