IndonesiaTangguh.com
Headline Hukum

Dadakan, Seluruh Anggota Ditnarkoba Polda Jatim Tes Urine, Hasilnya Negatif

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Ditnarkoba Polda Jatim gelar tes urine mendadak, yang berlangsung di Mako Ditnarkoba Polda Jatim, Senin (3/5/2021).  Gelar tes urine yang dilakukan mendadak itu atas inisiatif Dirnarkoba Polda Jatim Kombes Hanny Hidayat.

Jalannya pelaksanaan tes urine juga dipantau langsung oleh Kabid Propam Polda Jatim Kombes Taufik. Selain memantau, Kabid Propam juga ikut tes urine.  “ Lihat hasil tes urine saya negatif,” ujar Kombes Taufik – sapaan akrabnya sembari memperlihatkan hasil tes urine.

Sementara, sama halnya dengan Dirnarkoba Polda Jatim Kombes Hanny Hidayat, yang  juga negatif hasil tes urinenya.

Tes urine yang digelar secara dadakan itu diikuti oleh seluruh anggota/personel Ditnarkoba, tanpa perkecualian seperti Dirnarkoba, Wadir Narkoba, para Kasubdit dan para Kanit.

Dikatakan, terlaksananya tes urine yang dilakukan secara dadakan itu untuk mengetahui secara pasti ada tidaknya personel yang terlibat narkoba. Namun demikian, dari hasil tes urine ternyata tidak ada satu pun personel / anggota Ditnarkba Polda Jawa Timur yang positif narkoba. “Semua anggota kami negatif narkoba,” tandasnya. (redaksi)

 

Related posts

Ada 22 Tersangka Teroris Diterbangkan dari Polda Jatim ke Mabes Polri

tri

Siber Polda Jatim Ungkap Wanita Usia 16 Dijual Rp 300 Ribu Terlibat Prostitusi Online

tri

Kebebasan Berpendapat Tetap Mendapat Jaminan Konstitusional

tri