IndonesiaTangguh.com
Headline Hukum

BNNP Jawa Timur Sita 8 Kilogram Sabu Libatkan 3 Tersangka

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com)- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur berhasil membongkar produksi narkoba seberat  8 kilogram sabu di Ruko Puri Gunung Anyar Regency 41 Surabaya, Rabu (9/9/2020).

Kepala BNNP Jatim Brigjen Bambang Priambadha didampingi oleh penyidik Madya dan Tim pemberantasan BNNP Jatim menjelaskan,  kasus itu melibatkan 3 tersangka Ridwan (36) warga Sokobana Madura, Suwoto (45) warga Kencong Jember dan Septian (24) berdomisili di Ungaran Semarang.

Sedang barang bukti yang diamankan 8 kg sabu, mobi Avanza putih Nopol L- 1216- GQ dan sepeda motor Satria plat nopol L-5690- TV.

Modus Operandi yang dilakukan dengan cara Sabu dikirim dari Malaysia yang disamarkan dengan bungkusan tertulis MAGNESIUM CHILATE dan dimasukkan satu doze, barang yang dikirim sebanyak 7 doze.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 ayat 2 subsider pasar 112 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun atau maksimal seumur hidup atau hukuman mati. (*)

Related posts

Gerbong Mutasi Jabatan Dirlantas dan Dirreskrimum Polda Jatim Akan Diganti

tri

Kejati Kembalikan Berkas Pencabulan Santriwati Jombang ke Polda

redaksi

Ka BNPB: “Kita Harus Optimis Menghentikan Penyebaran Covid 19”

tri