IndonesiaTangguh.com
Indonesia Tokoh

KPAI Apresiasi Kapolres Madiun Tangani Anak Berkebutuhan Khusus

MADIUN (IndonesiaTangguh.com) – Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia Arist  Merdeka Sirait  beri apresiasi setinggi tingginya  kepada Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto terkait dedikasinya memberikan pelayanan terbaik kepada  ‘Anak Berkebutuhan Khusus’.

Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto

Menurut Aris Merdeka Sirait, komitmen dari Kapolres Madiun untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anak-Anak yang membutuhkan pertolongan, merupakan hal yang patut ditiru untuk diterapkan diseluruh Polres.

Terima kasih atas respons atau kerja cepatnya terhadap kasus kasus yang menimpa Anak-Anak, khususnya yang berada di Madiun Jawa Timur.

“Untuk itulah,  bersamaan dengan HUT Kemerdekaan ke 75  RI, sekali lagi, salam untuk Anak-Anak Indonesia. Merdeka. Merdeka! ujarnya.

Sementara Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi Eddwi Kurniyanto mengatakan, selama tahun 2020 ini ada 13 kasus penanganan anak di bawah umur. Kasusnya terdiri dari 5 kasus pencurian, 2 pencabulan, 1 penganiayaan dan 5 kekerasan dalam rumah tangga.

“Alhamdulillah seluruh kasus mulai Januari sampai Agustus yang melibatkan anak di bawah umur telah selesai penanganannya,” ujar AKBP Eddwi.

Selain melakukan pendekatan dan dukungan terhadap korban anak di bawah umur, pihaknya juga blusukan ke panti asuhan untuk menghibur Anak-Anak. (*)

 

Related posts

Mobil Tangguh Keliling Polres Pasuruan Tekan Penyebaran Covid

redaksi

Menjaga Kualitas Kinerja Polda Jatim, Komisi III Audiensi Bersama Kapolda Jatim dan Pejabat Utama

tri

Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim Bagikan Hewan Kurban 146 Sapi dan 16 Kambing

tri