IndonesiaTangguh.com
Olahraga

Antisipasi Kerumunan HUT Persebaya

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) – Polisi memberlakukan penyekatan di berbagai titik di Surabaya mulai Kamis (17/6/2021) malam pukul 19.00 WIB untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan perayaan HUT ke-94 Persebaya yang jatuh Jumat (18/6/2021) besok.

AKBP Anton Elfrino Trisanto Kepala Bagian Operasional Polrestabes Surabaya mengatakan, penyekatan diterapkan baik di batas kota, tengah kota, maupun akses menuju Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya.

“Di Waru, Romokalisari, MERR, semua batas kota dan dalam kota. Ada banyak, tapi pusatnya di sini,” kata AKBP Anton  saat memantau proses penyekatan di sekitar Stadion Gelora 10 November, Kamis malam.

Ia bilang, penyekatan akan berlaku sampai Jumat pagi. Karena itu Anton mengimbau para Bonek dan Bonita agar merayakan ulang tahun Persebaya di rumah saja. Apalagi dengan adanya penyebaran Covid-19 varian baru sehingga beberapa waktu terakhir kasusnya meningkat cepat.

“Karena yang perlu kita pahami, kita masih dalam masa pandemi di mana virus Covid-19 bermutasi jadi Delta. Artinya penyebaran semakin masif dan cepat. Teman-teman Bonek jaga kesehatan, jangan sampai keluar rumah, pulang bawa virus untuk keluarga,” tambahnya.

Sebagai wujud peringatan HUT Persebaya ke-94, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya memberikan kado istimewa kepada Persebaya dan Bonek. Hadiah itu berupa pemutaran “Song For Pride” di berbagai lokasi traffic light Surabaya yang terpasang pengeras suara.

Adapun 10 lokasi yang akan memutar lagu kebanggaan Bonek tersebut, yaitu di Pedestrian Crossing Traffic Light (PCTL) Gemblongan, PCTL Genteng Kali, dan PCTL Depan Hotel Simpang.

Kemudian, ada pula di PCTL Tunjungan, PCTL Tunjungan, PCTL Panglima Sudirman, PCTL Taman Bungkul, PCTL Basuki Rahmat depan Gramedia, TL Penggirian Ampel, dan juga di TL Mayangkara.(red/ss)

 

Related posts

Kapolda – Waka Polda – Pejabat Utama Polda Jatim Gelar “Gowes Semeru Tangguh “

tri

Kapolda Jatim: Mabes Polri Tidak Merekomendasikan Pertandingan Liga I dan II di Indonesia

tri

Polri Beri Izin Keramaian Penyelenggaraan Sepak Bola Liga 1 dan 2

tri