Alumni SMPN 12 Surabaya Bersama Biddokkes Polda Jatim Gelar Vaksinasi Massal

oleh -77 views

SURABAYA (IndonesiaTangguh.com) –  Alumni SMPN 12 Surabaya  bedrsama Biddokkes Polda Jawa Timur  menggelar vaksinasi massal jenis Booster dan Vaksin ke 2, yang berlangsung di Aula sekolahan itu,  Sabtu (5/3/2022).

Gerai Vaksinasi PRESISI Alumni SMNP 12 Surabaya Bersama Biddokkes  Polda Jatim bertajuk  “ Bahkti  Kesehatan  Bhayangkara  Untuk negeri”. Hal ini untuk  transformasi menuju Polri  yang Presisi mendukung percepatan  penanganan Covid 19 untuk masyarakat  sehat dan  pemulihan  ekonomi nasional  menuju  Indonesia maju.

Peserta vaksinasi ke 2 sebanyak 60 orang dan vaksinasi 655 boster.  Hal ini menunjukkan  bahwa antusias masyarakat  untuk vaksinasi sangat  diperlukan demi mencegah virus Covid.

Dari hasil pantauan, peserta vaksinasi memadati Aula di sekolahan itu. Kegiatan vaksinasi baru kali pertama digelar di SMPN 12 Surabaya.

“ Alhamdulillah saya sudah divaksin bosster. Aman aman saja setelah saya disuntik vaksin. Mudah mudahan setelah divansin nantinya kondisi tubuh tetap sehat selalu,” celetuk Wayu Soekarnoputri, yang alumni SMPN 12 usai disuntik vaksin bosster. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.