Ada 7 Perguruan Tinggi di Indonesia Terima Bantuan dari PT Bumi Suksesindo

oleh -64 views

Banyuwangi (indonesiatangguh.com) – Operator tambang emas Banyuwangi  menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi). Penandatanganan berlangsung di Aula Abdullah Azwar Anas Poliwangi, Kamis (2/6/2022).

Nota kesepahaman ini berisi kerja sama antara PT Bumi Suksesindo dengan Poliwangi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Bentuk dukungan tersebut berupa koleksi buku, diantaranya buku dari seorang ahli geologi Australia, Alex Taube, yang berisi tentang tektonik sampai dengan geologi tambang dan alat peraga geologi batuan core.

Batuan tersebut merupakan koleksi PT BSI dari hasil penelitian selama ini.

 

“Semoga core dan buku-buku tersebut bisa memberi sumbangsih untuk penelitian geologi di tanah air,” kata Seto – Direktur PT Bumi Suksesindo.

 

Ada 7 perguruan tinggi yang menerima bantuan tersebut, yaitu Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran, Universitas Diponegoro, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Nasional Yogyakarta, dan Politeknik Negeri Banyuwangi. (red/mbah)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.